Tragis! Kecelakaan Maut di Morotai, Dua Orang Tewas

MALUTTIMES – Dua orang tewas dalam peristiwa kecelakaan maut di jalan raya kompleks Lemonade, Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara.

Pristiwa itu terjadi pada Minggu (13/8/2023) malam, sekitar pukul 01:15 WIT.

Infoemasi yang dihimpun maluttimes.com menyebutkan, kedua korban masing-masing adalah, Nurmiyati Napa (23) menghembuskan napas terakhir di RSUD Ir. Soekarno Morotai. Sedangkan Rio Buwolo (23) tewas di tempat.

Baca Juga:  Polres Morotai Terjunkan 230 Personel Pengamanan Pemilu

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Juan mengatakan, korban Rio Buwolo yang mengendarai sepeda motor Honda PCX tanpa nomor polisi terlihat ugal-ugalan dari arah timur ke selatan dengan kecepatan tinggi, menambrak sepeda motor Yamaha Viksion tanpa nomor polisi yang dikedarai oleh Nurmiyati Napa.

Saat itu, Nurmiyani Napa yang membonceng Pratiwi Wila Risi (20) hendak berbelok arah usai berbelanja di salah satu kios di tempat kejadian perkara.

Baca Juga:  BNN Maluku Utara Musnahkan Babuk Sabu dan Ganja

Ketiganya terpental ke badan jalan dengan kondisi yang mengenaskan, mengeluarkan darah. Sepeda motor yang dikenadarai rusak parah.

“Pengendara Honda PCX kelihatan dalam keadaaan mabuk sehingga tidak bisa mengontrol laju kendarannya dan menabrak motor viksion,” kata Juan.

Warga yang berada di sekitar lokasi membantu membawa para korban ke ke RSUD Ir. Soekarno Pulau Morotai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.