oleh

Muh Arbi Hardin Wakili Maluku Utara di Ajang Pemilihan Duta Maritim Indonesia 2022

Malut Times – Muh Arbi Hardin, salah satu putra asal Desa Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, terpilih mewakili Provinsi Maluku Utara dalam ajang pemilihan Duta Maritim Indonesia tahun 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Daerah Pesisir dan Kepulauan Seluruh Indonesia (Aspeksindo) ini berlangsung di Jakarta dan Kepulauan Seribu. Dimulai sejak 9-18 Agustus 2022.

Baca Juga:  Dugaan Penyalahgunaan Dana Hibah di Kesbangpol Taliabu Diusut

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencetak kader-kader muda Indonesia yang perduli terhadap isi maritim demi tercapainya Indonesia sebagai poros Maritim Dunia.

Hari ini, Kamis (11/8/2022), Muh Arbi Hardin menghadiri acara ulang tahun Aspeksindo yang ke-V di Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa petinggi Aspeksindo diantaranya, Ketua Umum/Walikota Samarinda, Dr. H. Andi Harun, S.T., S.H., M.Si., Dewan Pembina Aspeksindo/Bupati Nias Periode 2011-2016 dan 2016-2021) Drs. Sokhiatulo Laoli, M.M., Sekretaris Jenderal Aspeksindo/Bupati Wakatobi, H. Haliana, S.E., Bendahara Umum Aspeksindo/Bupati Kaimana, Freddy Thie dan Direktur Eksekutif Dr. Andi Fajar Asti, M.Pd., M.Sc.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.