Syamsudin Ode Maniwi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di PKB Taliabu

MALUTTIMES – Syamsudin Ode Maniwi resmi mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Pulau Taliabu periode 2024-2029 di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, Selasa (23/4/2024).

DPC PKB menerima beberapa usulan nama melalui penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di hari pertama.

Farik Ibrahim, selaku Liaison Officer (petugas penghubung) Syamsuddin Ode Maniwi membenarkan pendaftaran tersebut.

Baca Juga:  Lima Calon Anggota KPU Maluku Utara Diumumkan, ini Daftar Namanya

“Selaku LO yang dipercayakan oleh bakal calon wakil bupati, kami telah mengambil formulir dan telah menyampikan salam persaudaraan dari Syamsudin Ode Maniwi untuk bisa bersama dalam Pilkada nanti,” katanya kepada wartawan.

Farik menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan tim penjaringan partai PKB Taliabu yang sudah menerima niat baik Syamsudin Ode Maniwi untuk diakomodir jelang Pilkada Taliabu 2024.

Baca Juga:  Pemda Morotai Gelar Karnaval Budaya, Meriahkan Hardiknas 2024

Kata Farik, formulir pendaftaran yang diambil untuk akronim SOM (Syamsudin Ode Maniwi) ini merupakan permintaan langsung dari masyarakat Taliabu.

“Ya, bakal calon Wakil Bupati Taliabu ini SOM, dan kita telah siap lahir batin. Karena adanya doa restu masyarakat Pulau Taliabu,” katanya.(ris/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.