Cinta Ditolak, Seorang Pemuda di Morotai Nekat Bunuh Diri

MALUTTIMES – Warga Desa Korago, Kecamatan Morotai Utara, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara digegerkan dengan temuan mayat AR (20) yang diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Kejadian terjadi pada, Jumat (7/4/2023) sekitar pukul 03:00 WIT malam. Motif AR (20) nekat akhiri hidupnya karena cintanya ditolak oleh sang pujaan hati yakni DB.

Informasi yang berhasil dihimpun maluttimes.com menyebutkan, korban diketahui sudah lama menyukai BD semenjak masi duduk dibangku sekolah SMP. Cintanya tependam lama, akhirnya korban menemukan waktu yang tepat dan beranikan diri untuk mengutarakan isi hatinya ke pujaan hatinya itu.

Baca Juga:  Tauhid Soleman Salurkan Zakat ke Baznas Kota Ternate

Sayangnya, ungkapan isi hati korban itu ditolak oleh DB dengan dalih keduanya masih ada hubungan tali persaudaraan. Karena merasa cintanya ditolak, korban yang dikabarkan telah dibawah pengaruh minuman keras itu pergi ke jembatan yang tidak jauh dari desa dan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Jasad korban ditenukan oleh warga. Dileher korban ditemukan seutas tali. Korban diketahui menggunakan tali ini untuk mengakhiri hidupnya. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Morotai Utara.

Baca Juga:  Sambutan Pj Bupati Morotai dalam Kegiatan Forum Lintas OPD Tahun 2024

Kasi Humas Polres Pulau Morotai, Bripka Sibli Siruang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Laporannya sudah masuk di Polsek Morotai Utara, setelah laporan masuk, personil Polsek Morut langsung turun ke TKP. Kasusnya saat ditangani Polsek Morut,” katanya singkat.(iki/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.