TK Pertiwi Dharma Wanita Halbar Lepas 27 Anak Didik, Begini Pesan Kepsek

MALUTTIMES – Taman Kanak-kanak (TK) Pertiwi Dharma Wanita Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara melepas 27 dari 58 anak didik tahun pelajaran 2022-2023.

Acara pelepasan bertajuk wisuda itu dipusatkan di Rumah Perempuan, Desa Acango, Kecamatan Jailolo, Selasa (27/6/2023).

Kepala Sekolah TK Pertiwi, Rumiyan S M Djen, dalam sambutannya menyampaikan, jumlah peserta didik TK Pertiwi dari keseluruhan 58 siswa terdiri dari 30 perempuan dan 28 laki-laki. Yang lulus tahun ini sebanyak 27 siswa, 10 laki-laki dan 17 perempuan.

Baca Juga:  Harapan Ketua BEM STAI Babussalam Sula kepada Calon Wisudawan

Menurutnya, lewat perjalanan waktu yang telah dilalui bersama hingga tiba pada hari pelepasan untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, anak-anak ini punya karakter yang baik, kebersamaan selama ini membuat kita kuat dan berprestasi dalam membangun nama baik sekolah.

“Alhamdulillah TK Pertiwi adalah salah satu TK yang masuk dalam kategori Sekolah Penggerak,” ujarnya.

Baca Juga:  Bawaslu Morotai Kantongi 7 Laporan Dugaan Pidana Pemilu

Rumiyan berpesan kepada orang tua murid tetap mendampingi putra-putrinya dalam menempuh pedidikan di tingkah yang lebih tinggi. Hubungan baik antara orang tua dan anak akan bisa menciptakan sebuah kenyamanan dan kemenangan dalam menempuh pendidikan dan hal ini akan mendorong anak untuk tetap berprestasi.

“Kami sudah berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik. Namun ibarat, tak ada gading yang tak retak. Kami mohon maaf jika selama ini ada yang kurang berkenan di hati para orang tua,” ucapnya.

Baca Juga:  Dukcapil Kepsul Tetap Buka Layanan e-KTP hingga Hari Pencoblosan

Sementara itu, Bunda Paud Halbar Meri Popala Uang mengaku bangga dengan TK Pertiwi yang konsisten setiap tahun mampu wisudakan murid-muridnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.