Yakesma dan HNI Malut Ajak 20 Anak Yatim di Tidore Shopping Bareng

MALUTTIMES – Lembaga Amil Zakat Nasional Yakesma Maluku Utara (Malut) menggelar shopping bareng anak yatim. Kegiatan ini merupakan program membahagiakan anak yatim.

Sejak awal Ramadan, Laz Yakesma Malut telah mengajak 70 anak Yatim dan 20 Ibu Yatim untuk shopping bareng di Kota Ternate. Kemudian pada hari ini 17 April 2023 di Kota Tidore Kepulauan kembali dilaksanakan program serupa dengan menggandeng HNI (Halal Networking Internasional) Maluku Utara.

Kepala Cabang Yakesma Malut, Abu Rahmat Ibrahim mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Sarimalaha Kota Tidore Kepulauan. Setiap anak yatim berhak berbelanja baju lebaran sepuas hati dengan maksimal belanja Rp350 rupiah/orang.

Baca Juga:  DPD NasDem Taliabu Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

“Selain itu lokasi belanja juga memberikan diskon kepada anak-anak yatim sehingga semakin membahagiakan mereka karena bisa berbelanja sepuas hati,” katanya.

Ia menambahkan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk terus menghadirkan dan memuliakan anak yatim di seluruh wilayah di Maluku Utara.

“Sehingga santunan yang biasa diberikan dibuatkan program berbelanja agar anak-anak yatim dapat merasakan sensasi berbelanja dan memilih baju lebaran sendiri. Laz Yakesma juga mengucapkan terimakasih kepada HNI Maluku Utara yang telah menjadi donatur dalam program kebaikan ini,” tandasnya.(tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.