Besok Kantor Pos Salurkan BLT BBM di Kecamatan Taliabu Barat

MALUTTIMES – PT. Pos Indonesia di Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara menjadwalkan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) BBM bagi keluarga penerima manfaat berlanjut, Selasa (20/9/2022) besok.

Kepala Kantor Pos Taliabu, Ridwan  Ibrahim mengatakan, penyaluran BLT BBM pertama kali di tiga kecamatan yakni, Kecamatan Taliabu Selatan, Kecamatan Tabona dan Kecamatan Taliabu Timur Selatan.

“Kami merencanakan besok akan melakukan penyaluran BLT BBM ini di 8 desa yang ada di Kecamatan Taliabu Barat,” kata Ridwan Senin (19/9/2022).

Baca Juga:  Dermaga Speedboat Pulau Dodola Rusak dan Tak Berfungsi

“Besok desa yang menerima bantuan yakni Desa Pancoran, Wayo, Talo, Bobong, Ratahaya, Kilong, Miranti dan Desa Kramat,” tambahnya.

Ridwan menuturkan, satu penerima BLT BBM mendapatkan uang tunai sebesar Rp 150.000 perbulan. “Jadi dikalikan dalam dua bulan berarti Rp 300.000 untuk satu orang penerima,” tuturnya.

Dia menjelaskan, penyaluran bantuan sosial pemerintah ini secara bertahap empat bulan sekali. Penyaluran dua bulan pertama  sudah dilakukan yakni September dan Oktober.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.