Bupati Taliabu Kukuhkan 71 Paskibraka Tahun 2022

Malut Times – Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus mengukuhkan 71 pelajar SMA/sederajat sebagai personel Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara tahun 2022. Acara pengukuhan berlangsung di gedung Hemungsia Sia Dufu Desa Bobong, Senin (15/8/2022) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Aliong Mus mengucapkan selamat kepada seluruh personel Paskibraka yang telah diberikan amanah dan kepercayaan sebagai pasukan pengibar bendera Merah Putih pada HUT RI ke- 77 yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Bobong pada Rabu, 17 Agustus 2022.

“Sebelum menjadi anggota Paskibraka, kalian telah menjalani serangkaian pendidikan dan latihan selama kurang lebih 15 hari sampai hari ini kalian akan dikukuhkan. Bertujuan untuk ketahanan fisik maupun kesiapan mental kalian demi suksesnya sebuah misi dan pelaksanaan tugas penting yaitu pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih pada peringatan HUT RI ke-77 di Kabupaten Pulau Taliabu tahun 2022 ini,” kata Aliong.

Baca Juga:  BMKG: Waspada Potensi Banjir di Wilayah Morotai, Jailolo, Galela dan Sekitarnya
Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Pulau Taliabu Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.