Wakil Bupati Taliabu Sambut Kepulangan Jemaah Haji

Malut Times – Wakil Bupati Pulau Taliabu, H. Ramli menyambut kepulangan jemaah haji Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara yang tiba di gedung Humangsia Sia Dufu, Desa Bobong, Jumat (12/8/2022) dengan selamat dan dalam kondisi sehat.

Penyambutan kepulangan 18 jemaah haji ini turut dihadiri Asisten I Pemkab Pulau Taliabu Syukur Boeroe, Asisten II Ma’ruf S.Pd, Kasubag Kemenag Pulau Taliabu Hi. Kamarudin Abdul dan Kapolsek Taliabu Iptu Muhammad Abdul Algerya Steely S.T.K,. S.I.K.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu serta masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu mengucapkan selamat datang kembali di tanah air,” ucap Wakil Bupati H. Ramli saat memberi sambutan.

Baca Juga:  213 Anggota PPS Pemilu 2024 Dilantik KPU Taliabu

“Kami sangat bahagia dan bersyukur dapat menyambut bapak dan ibu yang telah melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci mekkah dan, Alhamdulillah kembali dalam keadaan sehat,” sambungnya.

Ramli berharap, kepada seluruh jemaah haji agar menjadikan semua peristiwa selama melaksanakan ibadah haji sebagai pengalaman yang berharga dan positif serta bisa memberi contoh tauladan kepada masyarakat Pulau Taliabu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.