Turnamen Bola Voli Banteng Cup I Morotai Resmi Ditutup, 200 Penonton Terbaik Dapat Bonus

MALUTTIMES – Turnamen Voli Banteng Cup I Morotai 2023 yang dilaksanakan di kawasan Waterfront City Morotai, Desa Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, Pulau Morotai, Maluku Utara resmi ditutup, Sabtu (2/12/2023).

Turnamen tersebut menyisakan cerita unik. Bagaimana tidak, tak hanya tim dan pemain terbaik yang mendapatkan hadiah atau bonus, tetapi para suporter dengan kategori penonton terbaik juga mendapatkan hadia dari panitia pelaksana.

Uniknya, tak hanya satu atau dua orang penonton saja yang mendapatkan bonus itu, tetapi sebanyak 200 orang penonton mendapatkan bonus tersebut, dengan rincian Rp150/orang.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Kakek Manase Turian

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Maluku Utara, Muhammad Sinen mengapresiasi Pemda Pulau Morotai, panitia kegiatan dan masyarakat yang sukes menghelat kegiatan tersebut.

“Dalam momentum politik seperti ini kita pasti berbeda, namun dengan hadirnya kegiatan bola voli ini mudah-mudahan perbedaan warna di Pulau Morota bisa disatukan dengan olahraga bola voli, pada kebersamaan dan silaturahmi kita yang harus dijaga dengan baik,” ucapnya saat memberikan sambutan dalam acara penutupan.

Baca Juga:  2 Tahun AJI Ternate Konsisten Jaga Mutu Jurnalisme dan Advokasi Kasus Kekerasan Terhadap Jurnalis

Menurut Wakil Walikota Tidore Kepulauan ini, bola voli di Maluku Utara harus dibangkitkan kembali karena sudah lama tenggelam.

“Saya ingin bangkitkan bola voli agar sejajar dengan olahraga-olahraga lain di Pulau Morotai, dan pada umumnya di Provinsi Maluku Utara,” ujarnya.

Ia berencana kedepannya akan membuka kembali kegiatan serupa di Kabupaten Pulau Morotai.

Baca Juga:  Gelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024, ini Pesan Ketua Bawaslu Morotai

“Jadi mohon dukungan dari Pemda dan seluruh masyarakat serta stekholder, agar kedepan turnamen Banteng Cup II bisa di gelar di Morotai lagi,” harapnya.(iki/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.