Yayasan The Tebings Gelar Raker dan Persiapan Harlah ke-5 Tahun

MALUTTIMES – Yayasan The Tebings menggelar Rapat Kerja (Raker) dan persiapan Hari Lahir (Harlah) yang ke-5 tahun. Kegiatan Raker berlangsung di Vila Ria Kelurahan Sasa, Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu (3/6/2023).

Pembina Yayasan The Tebings, Dr. M. Ridha Ajam mengapresiasi atensi pengurus yang gentol melaksanakan kegiatan-kegiatan Yayasan.

Alhamdulillah hari ini selain kita melakukan¬† penambahan personil dari anggota Yayasan The Tebings. Kita juga sekaligus melakukan rapat kerja, dan ini merupakan yang pertama dilakukan secara formal,” ujarnya usai kegiatan.

Baca Juga:  Kepulauan Sula Dapat Bantuan Kapal Roro, Melayani Rute Mangoli-Sanana

Rektor Unkhair ini mengatakan, dalam Raker tersebut, Yayasan The Tebings telah menetapkan rencana kerja lima tahun kedepan seperti penelitian dan publikasi dibidang kebudayaan, dan juga tidak terlepas dari pengembangan serta pengabdian kepada masyarakat.

“Jadi dalam penyusunan program kerja lima tahun kedepan tidak terlepas dari program sebelumnya seperti penelitian dan lain-lain. Ada penambahan seperti program pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil juga menjadi fokus Yayasan The Tebings pada lima tahun kedepan,” katanya.

Baca Juga:  Si-Manis dari Bapenda Halbar Sabet Juara 1 Lomba Inovasi Daerah

Selain rapat kerja penyusunan program kerja, Yayasan The Tebings telah melakukan pembahasan terkait rencana pelaksanaan hari jadi Yayasan pada bulan November 2023 mendatang.

“Jadi selain dari Raker, kami juga membahas terkait persiapan hari jadi Yayasan The Tebings yang kelima tahun pada bulan november nanti,” ucapnya.

Ridha menambahkan, Yayasan The Tebings akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Ternate untuk menggelar kegiatan-kegiatan kebudayaan yang notabenenya sebagai bentuk suport kepada Pemerintah Kota Ternate pada hari jadi Kota Ternate mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.