Bupati Kepsul Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT

MALUTTIMES – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeh Ningsih Mus, menerima penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Tahun 2022.

Serah terima penghargaan tersebut berlangsung di Grand Padis Hotel, Jl. Ahmad Yani No. 28, Potos, Badean, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Desa dan PDTT, Dr. (H.C). Drs. Abdul Halim Iskandar kepada Bupati Fifian Adeningsih Mus.

“Penghargaan ini diberikan kepada ibu bupati kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara dalam rangka percepatan pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Pusat dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi kepada bupati kepsul,” kata Kabag Humas dan Protokoler Setda Kepsul, Maulana Usia, Kamis (17/11/2022).

Baca Juga:  Konsul Jenderal Australia di Makassar Kunjungi Maluku Utara, Perdalam Kemitraan di Berbagai Sektor

Maulana mengatakan, bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Desa, PDTT atas penghargaan yang diberikan.

“Dan tetap berupaya membangun kebupaten Kepulauan Sula sesuai harapan bapak menteri Desa dan PDTT,” ucapnya.

Maulana menambahkan, Bupati Kepsul juga menyampaikan akan terus berupaya mewujudkan program nasional percepatan pembangunan daerah tertinggal tahun 2020-2024.

Baca Juga:  FP2G Desak Camat Gane Timur Perjelas Status Dua Dusun Di Transmigrasi Gane

“Ibu bupati meyakini bahwa kabupaten Kepulauan Sula akan berhasil keluar dari daerah tertinggal dan akan menjadi daerah maju setarah dengan kabupaten lainnya yang ada di negara kesatuan republik Indonesia ini,” katanya.

“Sehingga ibu Bupati juga berharap Agar selalu mendapatkan dukungan dan doa penuh ikhlas dari seluruh komponen masyarakat kabupaten Kepulauan Sula untuk bisa keluar dari status daerah tertinggal,” sambung Maulana.(tem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.