Bupati Kepsul Bahas Penguatan Pariwisata dengan Pemerintah Spanyol

MALUTTIMES – Bupati Kepualaun Sula (Kepsul) Fifian Adeningsih Mus dan rombongan berkunjung ke Kantor Kementerian Pariwisata Spanyol. Mereka didampingi oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Spanyol, Jumat (4/11/2022).

Mereka disambut langsung oleh Direktur Kerjasama dan Persaingan Pariwisata di Kota Madrid, Felix De Paz Gracia dan Departemen Hubungan Internasioal Spanyol, Angeles.

Pertemuan ini bertujuan untuk Penguatan Kepariwisataan dan Pengembangan Ekonomi Kreatif serta membangun kerjasama kepariwisataan dengan mempresentasikan keindahan Pariwisata di Kepsul, Provinsi Maluku Utara.

Baca Juga:  Kades se-Kecamatan Mangoli Barat Diinstruksikan Laksanakan Kegiatan Rembuk Stunting

Kabag Humas dan Protokol Setda Kepsul, Maulana Usia kepada wartawan di Sanana, Kepsul mengatakan, Felix de Paz Gracia dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa dirinya sudah dari Indonesia beberapa waktu lalu dan bertemu langsung dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno di Bali.

“Pertemuan itu membahas kegiatan kerjasama pariwisata,” kata Maulana meneruskan penyampaian Felix de Paz Gracia dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga:  Tindaklanjut Arahan Presiden, Begini Instruksi Bupati Kepsul

Lanjutnya, Felix de Paz Gracia juga mengatakan juga telah bertemu dengan Duta Besar Spanyol di Jakarta dan membahas tentang keindahan Pariwisata Kabupaten Kepusul.

“Dubes Spanyol di Jakarta juga berpesan agar membantu mempromosikan potensi pariwisata Kabupten Kepualuan Sula yang mana dalam vestifal Tanjung Waka 2022 di hadiri langsung oleh beliau beberapa waktu lalu,” ucap Maulana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.