Bersiap! Polres Kepsul Bakal Gelar Operasi Zebra 2022, ini Jadwalnya

MALUTTIMES – Polres Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara akan menggelar Operasi Zebra 2022 selama 14 hari, terhitung sejak tanggal 3-16 Oktober 2022.

Kasat Lantas Polres Kepsul, Iptu Walid Buamona mengatakan, gelar Operasi Zebra 2022 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Dia menyebutkan, dalam operasi kali ini Polri menegaskan tak ada tilang manual, semuanya akan menggunakan sistem elektronik.

Baca Juga:  Waspada Cuaca Buruk Masih Menghantui Perairan Maluku Utara

“Sedangkan untuk tilang elektronik khususnya di Kabupaten Kepulaun Sula belum bisa di terapkan karena sarananya belum ada jadi, masih dilakukan manual,” kata Walid.

Walid berharap kepada seluruh masyarakat Kepulauan Sula agar sebelum beranjak keluar dari rumah saat berkendaraaan terlebih dulu memperhatikan kelengkapan kedaraan.

“Untuk pengendara tolong melengkapi kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan pengendara,” imbuhnya.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca 5 Wilayah di Maluku Utara Waspada Pontensi Hujan Lebat

Perlu anda ketahui bahwa Polri akan adakan razia kendaraan atau Operasi Zebra 2022 dan dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Jadwal pelaksanaan Operasi Zebra 2022

Operasi Zebra 2022 dimulai tanggal 3 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022. Polri akan melaksanakan Operasi Zebra sebagai bentuk kontrol kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.