oleh

Beredar Kabar, Tiga Pimpinan OPD di Taliabu Bakal Didepak Gegara Tak Hadiri Ultah Istri Bupati?

MALUTTIMES – Tiga pimpinan organisasi perengkat daerah (OPD) di Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara dikabarkan bakal didepak dari pemerintahan Bupati Aliong Mus dan Wakil Bupati Ramli.

Ketiga pimpinan OPD itu yakni, Kepala Dinas Keluarga Berencana (KB) Dince Muhdin, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Muhrida Donsi dan, Kepala Bagian Organisasi Tatalaksana (Ortala) Kisman Duwila.

Baca Juga:  Dugaan Penyalahgunaan Dana Hibah di Kesbangpol Taliabu Diusut

Kabar tersebut menyebutkan ketiga pimpinan OPD itu bakal didepak gegara tak menghadiri acara ulang tahun (ultah) istri Bupati, Zahra Yolanda Mus yang dirayakan di Gandaria Jakarta pada Minggu, (18/9/2022) lalu.

Menurut keterangan yang diperoleh pada Selasa (20/9/2022) bahwa, kabar tersebut telah disampaikan secara langsung kepada ketiga pimpinan OPD itu melalui orang terdekat Bupati.

Baca Juga:  Kecelakaan Mobil di Gunung Gay Sanana Menewaskan Satu Penumpang

“Iya, info itu benar. Tiga pimpinan OPD itu akan diganti. Bahkan SK nya pun sudah ada. Bahkan kemungkinan dorang (mereka) tiga juga sudah tau itu, karena sudah disampikan kepada mereka,” kata salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya kepada maluttimes.com.

“Iya, mungkin ada kaitannya dengan ketidakhadiran mereka di Jakarta pada acara perayaan ultah (istri) ibu bupati. Kalau bukan alasan itu kenapa meraka diganti, dan hanya mereka saja yang diganti tidak yang lain lagi,” tambah sumber tersebut.

Baca Juga:  Demo Tolak Kenaikan Harga BBM di Kepsul Berujung Ricuh

Terpisah, Kepala DP3A Taliabu, Muhrida Donsi ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut mengaku belum mengetahui.

Kendati begitu, dia menyatakan siap jika benar diturunkan dari jabatan yang diembani tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.