Jabat Caretaker Ketua DPC Britari Taliabu, Marleni Hi Asibu Siap Action

MALUTTIMES – Dewan Pengurus Wilayah Brigade Tiara Putri (DPW Britari) Maluku Utara menyerahkan SK Caretaker Ketua DPC Britari Kabupaten Pulau Taliabu kepada Marleni Hi Asibu. Serah terima SK tersebut berlangsung di Solaria Jatiland Mall Kota Ternate, (7/10/2023).

SK itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW Britari Maluku Utara, Imelda Azzahra Jufri, SE.,  didampingi Sekretaris DPW Ratika David. Diterima oleh Ketua Carateker Ketua DPC Britari Kabupaten Pulau Taliabu, Marleni Hi Asibu.

Imelda Azzahra Jufri menerangkan, penyerahan SK tersebut merupakan bentuk konsolidasi organisasi serta melakukan ekspansi organisasi ke seluruh kabupaten/kota di wilayah Maluku Utara.

Baca Juga:  Empat Caleg di Kepulauan Sula Lapor Dugaan Kecurangan Pemilu ke Bawaslu

“Kabupaten Taliabu adalah caretaker pertama yang kami serahkan, dan dalam beberapa hari kedepan kami juga akan menyerahkan SK Caretaker di beberapa kabupaten/kota seperti Halsel, Halbar, Halut, Kota Ternate, Tidore Kepulauan dan Kabupaten Kepulauan Sula,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Caretaker DPC Britari Pulau Taliabu, Marleni Hi Asibu menyatkan sikap, siap menerima amanah tersebut untuk menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawab organisasi yang diberikan oleh DPW Britari Maluku Utara.

Baca Juga:  Disdukcapil Morotai Imbau Orang Tua Urus Akta Kelahiran Anak

“Saya sangat siap untuk menjalankan tugas-tugas organisasi di Kabupaten Taliabu. Terima kasih kepada Ketua DPW dan jajarannya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sebagai Ketua Caretaker DPC Taliabu dan atas kepercayaan yang diberikan, dalam waktu dekat saya akan melakukan konsolidasi organisasi dengan membentuk Pengurus Anak Cabang di tingkat kecamatan se-Kabupaten Pulau Taliabu dan melaksanakan agenda organisasi lainnya,” tandasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.