Pembaca Doa saat Pengukuhan PNS Dapat Hadiah Umrah dari Bupati Aliong Mus

MALUTTIMES – Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus menghadiahkan tiket perjalan ibadah umrah kepada Sarifudin Ahmad. Seorang ASN yang baru diangkat menjadi PNS formasi tahun 2021 yang tampil sebagai pembaca doa dalam acara pembukaan pengambilan sumpah janji 99 ASN dan penyerahan SK 100 persen PNS, pada Kamis (25/5/2023).

Kadis Kominfo Pulau Taliabu, Ma’ruf membenarkan arahan yang disampaikan langsung oleh Bupati Aliong Mus yang menghadiahkan umrah sebagai wujud apresiasi dan perhatian Bupati atas kinerja ASN.

“Ya, benar pak Bupati secara langsung memberikan arahan kepada Pimpinan Bagian Kesra sebagai dinas terkait untuk segera memproses segala keperluan administrasi umroh tahun ini,” kata Ma’ruf saat dikonfirmasi, Jumat (26/05/2023).

Baca Juga:  Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Siap Ramaikan HUT ke-11 Pulau Taliabu

Ma’ruf mengatakan, ini merupakan wujud perhatian Bupati dalam memberikan reward kepada ASN agar dapat meningkatkan kinerja untuk menciptakan birokrasi yang lebih baik.

“Hadiah atau reward yang diberikan merupakan upaya dari pak Bupati dalam memberikan motivasi kepada PNS yang baru menerima SK 100 persen agar dapat membawa angin segar di birokrasi,” ujarnya.

Baca Juga:  Unkhair Gelar Wisuda Periode I Tahun Akademik 2023-2024, Dua Orang Lulusan Terbaik

Sekedar informasi, Sarifudin Ahmad bertugas di Dinas Pertanian Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.(ris/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.