Danrem 152/Baabullah Hadiri Pembukaan TMMD ke-114 Wilayah Kodim 1508/Tobelo

Maluttimes.com – Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito menghadiri pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 di wilayah Kodim 1508/Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, Selasa (26/7/2022).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery, bertempat di lapangan sepakbola Desa Tolabit, Kecamatan Kao Barat.

Bupati Frans Manery dalam sambutannya mengatakan, TMMD ini bertujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka membantu pemerintah daerah menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun nonfisik. Sehingga akan tercipta suasana kondusif dan mewujudkan stabilitas keamanan dalam negeri.

Baca Juga:  Kasus HIV di Morotai Meningkat Drastis

“Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata sikap dan perilaku antara TNI dan rakyat yang menyatu, memberdayakan wilayah pertahanan, sekaligus memperkokoh persatuan dan kesatuan,” katanya.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan program TMMD ke-114 Tahun 2022 yang saat ini akan dilaksanakan di Desa Tolabit, Kecamatan Kao Barat,” ucap Bupati, melalui siaran pers Korem 152/Baabullah yang diterima maluttimes.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.