Warga Muhammadiyah Kepulauan Sula Shalat IED 10 April 2024, ini Lokasinya

MALUTTIMES – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kepulauan Sula, Maluku Utara melaksanakan rapat bersama Ortom Muhammadiyah di Sekretariat IMM Kepulauan Sula, Selasa (9/4/2024).

Rapat dihadiri oleh PD Pemuda Muhammadiyah, PD Nasiyatul Aysiyah, Forum Komunikasi Alumni IMM, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

Ketum PDM Kepulauan Sula, Iswan Taufik menyampaikan, rapat bersama tersebut untuk membahas hal teknis dalam melaksanakan shalat Idul Fitri yang jatuh pada 1 Syawal 1445 H bertepatan dengan tanggal 10 April 2024 M sesuai dengan edaran PP Muhammadiyah.

Baca Juga:  Relawan Kesal, Baliho Said Banyo Diturunkan

“Rapat bersama tersebut untuk membahas hal-hal yang akan disiapkanĀ  untuk solat idul Fitri di hari Rabu tanggal 10 April 2024 yang bertempat di halaman lapangan bola kaki polres Kepulauan Sula, Adapun imam serta Khotib yang sudah disiapkan oleh kami di internal PDM. Maka dari itu kami informasikan kepada seluruh masyarakat kepulauan sula dan Ortom Muhammadiyah yang berpuasa pada hari Senin 11 Maret 2024 untuk sama-sama melaksanakan solat idul Fitri di hari Rabu besok,” terangnya.(tem/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.