Sashabilah Mus, Jebolan Manchester University Pulang Kampung untuk Taliabu

MALUTTIMES – Sashabilah Mus, putri sulung Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Maluku-Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus (AHM) membulatkan tekad maju sebagai bakal calon Bupati Pulau Taliabu periode 2024-2029.

Sosok muda yang akrab disapa Sasha itu merupakan jebolan Manchester University di Inggris.

Dengan latar belakang pendidikan yang digeluti di bidang tata kota, ia kini membulatkan tekad maju sebagai bakal calon bupati dengan harapan melanjutkan visi besar dari perjuangan tokoh pemekaran Pulau Taliabu Ahmad Hidayat Mus untuk berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan masyarakat di pulau Taliabu.

Baca Juga:  Syamsudin Ode Maniwi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di PKB Taliabu

Bagi Sasha, menjadi bupati bukan merupakan suatu tujuan untuk mendapatkan kesenangan atau kekuasaan semata. Melainkan sebagai motivasi yang tertanam sejak pertama kali melanjutkan pendidikan di luar negeri sebagai bekal membangun masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu yang pernah dicita-citakan sang ayah saat memekarkan Pulau Taliabu sebagai daerah otonom baru.

“Sasha memang belum pernah di birokrasi pemerintahan, tapi itu semua kan bisa kita pelajari, terutama dari masyarakat. Makanya saya ingin nomor handphone dibagikan ke masyarakat saat kunjungan-kunjungan di desa-desa Taliabu. Tujuannya agar keluhan-keluhan masyarakat bisa langsung disampaikan,” terangnya, Kamis (4/4/2024).(ris/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.