Waakil Bupati Pulau Taliabu Pimpin Upacara Hari Pahlawan 10 November 2023

MALUTTIMES – Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan 2023 di lapangan upacara kantor Bupati Pulau Taliabu, Desa Kilong, Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Maluku Utara, Jumat (10/11/2023).

Upacara hadiri oleh Staf Ahli Bupati Pulau Taliabu Atma, SE. M.Si, Asisten Bidang Administrasi Ma’ruf, SE, para Pimpinan OPD, serta ASN, PPPK serta PTT di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu.

Rangkaian upacara dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh pasukan Purna Paskibraka Pulau Taliabu, pembacaan teks Pancasila dan Undang-UndangDdasar Tahun 1945, serta dibacakan penyampaian pesan dan kesan oleh para Pahlawan Nasional antara lain, Jenderal Soedirman, Ir. Soekarno dan Muh. Hatta.

Baca Juga:  Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Siap Ramaikan HUT ke-11 Pulau Taliabu

Setelah membacakan sambutan resmi Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, Wakil Bupati Ramli menyampaikan apresiasi kepada Dinas Sosial selaku penyelenggara upacara Hari Pahlawan yang berlangsung dengan rapi serta penuh hikmah, meskipun dibawah terik matahari yang panas.

Suasana pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023 di halaman kantor Bupati Pulau Taliabu. (Istimewa)

“Panas ini adalah bagian terkecil dari perjuangan para pahlawan, oleh karena itu kita semua wajib melanjutkan perjuangan para pahlawan untuk membuat bangsa ini maju, melalui Kabupaten Pulau Taliabu,” tandasnya.(ris/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.