Pulau Taliabu Masuk Nominasi Daerah Peduli Keterbukaan Informasi Publik 2023

MALUTTIMES – Kabupaten Pulau Taliabu berhasil masuk nominasi Daerah Peduli Keterbukaan Infomasi Publik yang diselenggarakan oleh Kompas TV. Daerah yang dipimpin Bupati Aliong Mus ini menjadi salah satu daerah di Provinsi Maluku Utara yang meraih nominasi tersebut. Disusul dua daerah lainnya di Indonesia yakni Kutai Kartanegara dan Tapin.

“Jadi malam ini diundang pak bupati menghadiri acara apresiasi keterbukaan informasi publik pada rangkaian acara Indonesia 12 Jaya KompasTV,” kata Basiludin Labesi, Kepala Diskominfo Pulau Taliabu kepada wartawan, Senin (11/9/2023).

Basiludin mengatakan, kehadiran Bupati Aliong Mus dalam acara itu untuk menerima penghargaan Apresiasi Daerah Peduli Keterbukaan Informasi Publik yang acaranya dijadwalkan berlangsung pada malam ini di hotel Sultan Jakarta.

Baca Juga:  Kapolres Morotai Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas agar Proses Pemilu Berjalan Lancar dan Damai

“Mendapatkan apresiasi atas usaha dan kerja keras pak bupati dalam upayanya pada keterbukaan informasi publik. Kompas TV sebagai televisi nasional berjaringan sekaligus lembaga penyiaran swasta yang bekerja berdasarkan Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2022 Tentang Penyiaran. Berkomitmen untuk mendukung pembangunan daerah masing-masing,” terangnya.

Ia menambahkan, apresiasi ini diberikan didasarkan atas pengamatan selama menjalankan tugas tugas jurnalistik melalui saluran biro atau perwakilan Kompas TV di 31 biro seluruh Indonesia.(ris/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.