Kawal Kebijakan Pemda Morotai, PC IMM dan BP-Hippmamoro Gelar Dialog

MALUTTIMES – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasisiwa Muhammadiyah (PC IMM) bersama Badan Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Morotai (BP-Hippmamoro) menggelar dialog. Kegiatan ini dalam rangka mengawal kebijakan pemerintah daerah.

Kegiatan berlangsung di tempat Kulinner Taman Kota Daruba, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Minggu (5/3/2023) malam dengan tema, “Pembangunan dan Masa Depan Morotai”.

Hadir sebagai narasumber yakni Asisiten II Pemda Pulau Morotai, Muhlis Bay mewakili Pj Bupati, Kajari Kepulauan Morotai, Sobeng Suradal, Kadis Pariwisata Kalbi Rasyd, Akademisi Unipas Amrin Sibua, Ketua AJM Mikram Duwila dan Kaban Bappeda, Thamrin Fabanyo.

Baca Juga:  Kapolres Morotai Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas agar Proses Pemilu Berjalan Lancar dan Damai
Foto bersama usai kegiatan dialog. (iki/maluttimes.com)

“Kegiatan ini, dalam rangka mengawal kebijakan pemerintahan Pulau Morotai baik dari aspek infrastruktur dan non infrastruktur,” kata Ketua Umum PC-IMM Pulau Morotai, Iksan Pina kepada wartawan.

Selain itu bertujuan untuk membina masalah kenakalan remaja di Morotai yang mana pemerintah telah menyiapkan fasilitas umum namun tidak dijaga dengan baik.

 

“Berbicara tentang pembangunan Morotai sangatlah penting. Kami akan terus mengawal kebijakan pemerintah, demi masa depan masyarakat yang lebih baik,” pungkasnya.(iki/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.