Hadiri Milad KAHMI yang ke-56, ini Pesan Wakil Bupati Kepsul

MALUTTIMES – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), M. Saleh Marasabesy menghadiri Milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang ke-56, Jumat (30/9/022).

Acara tersebut berlangsung di Istana Daerah (Isda) Kabupaten Kepsul, Provinsi Maluku Utara dengan tema, “Menyongsong Momentum Strategis, Bangkitkan Ekonomi, Wujudkan Demokrasi”, Jumat (30/9/2022) malam.

Sambutan Bupati Kepsul, Fifian Adeningsih Mus yang dibacakan Wakil Bupati M. Saleh Marasabesy menyampaikan bahwa KAHMI telah bersama-sama dengan pemerintah daerah.

Baca Juga:  Pembangunan Jembatan Kilo 4 Di Sanana Dipindahkan Tanpa Adendum, Begini Alasan Kadis PU-PR

Dia berpesan agar kemitraan KAHMI dengan Pemda Kepsul terus dijaga agar dapat menciptakan Sula lebih Bahagia.

“Kahmi merupakan organisasi kemasyarakatan yang independen. Kahmi merupakan modal untuk membahagiakan seluruh masyarakat Sula,” ucapnya.

Koordinator Presidium MD. KAHMI Kepsul, Mohtar Umasugi dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa, KAHMI adalah organisasi mewadahi para alumni HMI untuk dapat melanjutkan perjuangan dan cita-cita HMI dengan ciri dan strategi yang lebih matang, didalam dinamika keumatan dan kebangsaan.

Baca Juga:  Tahun ini Pemda Kepsul Kucurkan Dana Rehab Istana Daerah

“Hal ini dikarenakan anggota Kahmi telah banyak berperan diberbagai bidang sebagai profesional, namun tetap konsisten pada idealismenya, sesuai dengan AD dan ART Kahmi,” ucapannya.

Mohtar juga menekankan kepada seluruh kader dan pengurus KAHMI agar menjalin hubungan kerjasama secara profesional dengan berbagai pihak dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Pengurus Kahmi Kepsul sebagai bagian intregral dari Kahmi secara nasional, ingin membangun sebuah ikhtiar dalam mewujudkan Sula lebih yang beradab,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.