Sofyan A. Kaisupy Optimis Menang di Pilkades Lelei

MALUTTIMES – Sofyan A Kaisupy optimis menang pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak se-Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara yang akan digelar pada 29 Oktober 2022 mendatang.

Hal tersebut dikatakan seusai melakukan pencabutan nomor urut pada rapat pleno penetapan calon kepala desa (cakades) dan pengundian nomor urut oleh panitia Pilkades di Desa Lelei, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) pada Minggu (25/9/2022).

Sofyan mengungkapkan bahwa, pada Pilkades yang akan digelar serentak se-Kabupaten Halsel tersebut, di Desa Lelei diikuti oleh tiga calon yang ditetapkan oleh panitia Pilkades.

Baca Juga:  Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Maluku Utara Gelar "Torang Pe APBN"

Masing-masing adalah, Abjan Armaiyn (incumbent) nomor urut 1, Fahri Abubakar nomor urut 2 dan Sofyan A Kaisupy nomor urut 3.

“Saya sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 3. Nomor urut tiga ini merepresentasikan 3 kampung di Desa Lelei tercinta dan tim pemenang tetap optimis bakal memenangkan pertarungan Pilkades pada 29 Oktober 2022 nanti,” ujar Sofyan kepada maluttimes.com.

Baca Juga:  Mencegah Terjadinya Abrasi, Mahasiswa Biologi Unkhair Gelar Konservasi di Gambesi

Pria yang akrab disapa Opan ini menyatakan pihaknya terus mematangkan konsolidasi dengan harapan dapat membawa Desa Lelei kearah yang lebih baik di 6 tahun mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.