Paskibraka Halmahera Barat Dikukuhkan, ini Pesan Wakil Bupati Djufri Muhammad

Malut Times – Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhammad menghadiri pengukuhan 45 pelajar SMA yang menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2022. Pengukuhan berlangsung di Aula Bidadari Kantor Bupati Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara, Senin(15/8/2022) malam.

Pengukuhan Paskibraka ini sesuai Surat Keputusan Dinas Pariwisata dan Kepemudaan Olahraga (Disparpora) Halmahera Barat Nomor: 556/125/SK/DISPARPORA/2022 tentang, personel yang ditugaskan pada kegiatan HUT Kemerdekaan RI-77 Halmahera Barat Tahun 2022.

Upacara peringatan HUT RI ke-77 Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat dipusatkan di Lapangan Sasadu Lamo, Desa Acango, Kecamatan Jailolo, pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Baca Juga:  BNN Malut Ungkap Empat Desa Di Kecamatan Jailolo Rawan Narkoba

Amatan maluttimes.com, acara pengukuhan berlangsung khidmat. Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Setelah itu, para anggota Paskibraka juga mengucapkan Ikrar Pemuda Indonesia yang di bacakan oleh Muhamad Syamsir Ali (Ketua Purna Parkibraka Halbar) dan diikuti oleh seluruh peserta pengukuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.