Mendaftar ke Perindo Halbar, Pasangan JUJUR Jilid II Optimis Menangkan Pilkada 2024

MALUTTIMES – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat (Halbar) Periode 2024-2029, James Uang dan Djufri Muhamad (JUJUR) resmi mendaftar ke DPD Perindo Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, Rabu (24/4/2024).

Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem, Rustam Fabanyo didampingi tim pemenenag JUJUR Jilid Dua diberi kuasa mengembali formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Sekretariat DPD Perindro, di Desa Gamlamo, Kecamatan Jailolo.

Rustam Fabanyo menyampaikan, pengembalian formulir pendaftaran tersebut merupakan langkah petahana Bupati James Uang dan Wakil Bupati Djufri Muhamad untuk lanjut ke periode kedua tahun 2024-2029 semakin solid.

Baca Juga:  Bawaslu Pulau Morotai Segera Bentuk Panwascam Pilkada 2024

Sebelumnya, kedua petahana tersebut telah mengembal formulir secara bersamaan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Halmahera Barat.

“Formulir JUJUR telah dikembalikan di dua partai yaitu, Demokrat dan Perindo. Tentu langkah ini menunjukkan bahwa James Uang dan Djufri Muhamad sangat seriusi untuk melanjutkan ke periode kedua,” kata Rustam kepada wartawan di Jailolo.

Baca Juga:  Bupati James Uang Melayat Ke Rumah Duka Korban Lalu Lintas

Ia menambahkan, pengembalian formulir pendaftaran merupakan bentuk keseriusan JUJUR Jilid Dua dan dipastikan seluruh tim pemenang telah siap untuk memperjuangkan periode kedua tersebut.

“Tentu kami tetap solid dalam memenangkan JUJUR jilid dua seperti sebelumnya. Dan berbagai strategi untuk memenangkan sudah kami matangkan, komitmen dan niat tim tetap bersatu memperjuangkan JUJUR jilid dua untuk melanjutkan perubahan di Halmahera Barat,” tandasnya.(all/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.