Polda Malut Minta Masyarakat Tetap Rukun meski Beda Pilihan Politik

MALUTTIMES – Auditor Kepolisian Madya TK III Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Maluku Utara (Malut), Kombes Pol. Mikael Sitanggang meminta masyarakat tak lagi tersekat-sekat setelah hari pemungutan suara 14 Februari 2024.

Ia meminta masyarakat sudahi perselisihan karena perbedaan pandangan atau pilihan politik. Masyarakat diminta untuk kembali rukun.

“Sudahi perselihan, karena beda pilihan,” ucap Kombes Pol. Mikael P. Sitanggang ketika ditemui wartawan usai memantau pelaksanaan pungut hitung suara Pemilu 2024 di Kabupaten Pulau Morotai, Kamis (15/2/2024).

Baca Juga:  Unkhair Gelar Wisuda Periode I Tahun Akademik 2023-2024, Dua Orang Lulusan Terbaik

Mantan Kapolres Pulau Morotai 2018-2019 ini berharap dalam momen politik ini masyarakat Morotai tetap bersatu agar tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Tetap menjaga silaturahmi yang baik antara sesama, jaga Kamtibmas di Kabupaten Pulau Morotai yang kita cintai ini demi kemajuan Kabupaten Pulau Morotai itu sendiri,” harapnya.

“”Saya masih sangat merindukan dan menyayangi warga masyarakat Morotai. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya.(iki/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.