Wabup Halbar Lantik Iksan Dagasuly Jadi Kabag Kesra dan Tenaga Kerja

MALUTTIMES – Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhamad melantik Iksan Dagasuly menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) dan Tenaga Kerja, bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Halmahera Barat, Rabu (4/9/2023).

Pelantikan tersebut disebabkan terjadinya kekosongan jabatan yang sebelumnya dipimpin oleh Sania Tuarita.

Djufri Muhamad dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan sebuah momentum yang bittersweet (pahit manis).

Baca Juga:  Sambutan Pj Bupati Morotai dalam Kegiatan Forum Lintas OPD Tahun 2024

“Kita telah merayakan perjalanan dan pencapaian pejabat yang telah purna tugas, dan tak lupa pula kita mengucapkan selamat bagi pejabat yang baru dilantik yang kemudian mengambil alih tanggungjawab kepemimpinan daerah,” katanya.

Djufri berharap pejabat yang baru dilantik dapat berkontribusi ide dan gagasan untuk kemajuan daerah kedepan.

“Saya memahami bahwa tugas seorang administrator tidaklah mudah. Karena peran sebagai seorang pejabat administrator harus memerlukan kepemimpinan yang kuat, kemampuan mengatasi tantangan dan kemauan untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait. Saya yakin dan percaya, dengan semangat dan loyalitas kerja maka saudara akan sukses dalam instansi menuju prestasi yang lebih tinggi,” harapnya.

Baca Juga:  DPRD Halbar Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati 2023

Djufri percaya percaya bahwa dengan integritas dan kebijaksanaan yang diperlukan maka bukan hanya tugas tetapi setiap keputusan dan tindakan dapat memberikan manfaat.

“Sebagai perangkat daerah di bawah unsur sekretariatan, saudara akan memegang peran penting dalam mengambil keputusan strategis, merancang kebijakan dan memastikan pengelolaan yang efektif dari berbagai program yang mempengaruhi kehidupan masyarakat serta akan menjadi pemimpin yang dalam upaya mencapai pembangunan daerah,” pungkasnya.(rul/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.