Polres Halmahera Barat Raih Penghargaan Quick Wins Presisi Terbaik

MALUTTIMES – Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Barat meraih penghargaan pelaksanaan Quick Wins Presisi Terbaik periode 2022-2023.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Midi Siswoko, dan diterim oleh Kapolres Halmahera Barat, AKBP Indra Andiarta pada saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polri di Polda Maluku Utara, Senin (7/8/2023).

Penghargaan dari Kapolda Maluku Utara diberika kepada Polres Halmahera Baray yang telah bekerja keras memberikan pengabdian terbaiknya melalui inovasi maupun prestasi dalam kinerja.

Baca Juga:  Wakil Bupati Taliabu Hadiri Rakor Program Pemberantasan Korupsi

“Semoga dari kinerja Polres Halmahera Barat yang telah diraih diharapkan dapat terus mampu menghadirkan pelayanan secara optimal kepada masyarakat,” ucap Kapolda Maluku Utara.

Kapolda berharap Polres lainnya di jajaran Polda Maluku Utara dapat menjalankan program Quick Wins Presisi dengan baik kepada masyarakat.

“Untuk Polres lain kami juga mengharapkan agar dapat terus menjalankan program Quick Wins Presisi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” harapnya.

Baca Juga:  Ambil Formulir Balon Bupati dan Wakil Bupati Di Hanura, Begini Harapan Djufri

Terpisah, Kapolres Halmahera Barat, AKBP Indra Andiarta mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Halmahera Barat yang telah melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi dengan maksimal.

“Semoga dengan hasil yang kita capai pelayanan Polres Halmahera Barat lebih semangat lagi dan mengoptimalkan kinerja Polres Halmahera Barat dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.(mg01/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.