Warga Korago Morotai 3 Hari Hilang Belum Ditemukan

MALUTTIMES – Surento Bayu (60) warga asal Desa Korago, Kecamatan Morotai Utara, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara dinyatakan hilang saat hendak pergi kebun di wilayah desa tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pada Minggu (9/4/2023) sekitar pukul 16:15 WIT korban keluar dari rumahnya untuk pergi ke kebun. Namun sampai selarang, Rabu (12/4/2023) korban yang dikabarkan mengindap penyakit pikun ini belum kunjung kembali..Pihak keluarga yang merasa kuatir lantas melaporkan kejadian tersebut kepada Kades Korago, Seliyance Boriki.

Sang Kades lantas melaporkan pristiwa yang terjadi kepada Polsek Morotai Utara, Babinsa. Kemudian membentuk tim gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Morut, Babinsa warga setempat, pemerintah desa dan anggota keluarga korban lakukan pencarian.

Baca Juga:  Sambutan Pj Bupati Morotai dalam Kegiatan Forum Lintas OPD Tahun 2024

Pada, Senin (10/4/ 2023) sekitar pukul 08:15 WIT., tim ini kembali melakukan pencarian diareal perkebunan. Namun hasilnya sama korban tidak kunjung ditemukan.

Pencarian terhadap korban terus dilakukan, sayangnya hingga saat ini korban belum kunjung ditemukan.

Kapolsek Morotai Utara, Ipda Rujiono Tjuluku melalui Kasih Humas Polres Pulau Morotai, Bripka Sibli Siruang saat dikonfirmasi membenarkan adanya pristiwa orang hilang itu.

Baca Juga:  Tauhid Soleman Salurkan Zakat ke Baznas Kota Ternate

“Belum ada laporan resmi, tapi Kades Korago sudah laporkan secara lisan ke Polsek Morut, sehingga Kapolsek telah memerintahkan anggota bersama masyarakat sudah lakukan pencaharian,” katanya.

Kata dia, pencaharian terhadap korban telah dilakukan. Namun karena korban belum ditemukan maka Kapolsek bersama anggota dan masyarakat bakal kembali lakukan pencaharian.

“Korban belum ditemukan. Besok Kapolsek bersama anggotanya bersama masyarakat kembali lakukan upaya pencarian terhadap korban,” timpalnya.(iki/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.