Ketua Perindo Morotai Nyatakan Siap Maju Calon Bupati di Pilkada 2024

MALUTTIMES – Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Pulau Morotai, Micbill Abdul Aziz mengaku siap maju sebagai Calon Bupati Morotai di Pilkada 2024.

“Saya usul diri saya sendiri sebagai calon Bupati Morotai di 2024,” ucapnya kepada wartawan di Morotai berapa waktu lalu.

Mantan anggota DPRD Pulau Morotai bakal maju sebagai Calon Bupati melalui partai yang dipimpinnya itu.

Baca Juga:  Golkar Maluku Utara Usung Sashabilah Mus Calon Bupati Taliabu

Meski begitu, Micbill harus menunggu keputusan DPP Perindo karena tidak menutup kemingkinan ada ruang kepada kader terbaik lainnya untuk mencalonkan diri sebagai bupati atau wakil bupati.

“Sikap Perindo masih tetap di kader terbaik. Yang jelas Perindo tetap mengusung kader-kader terbaik untuk faigh di Pilkada 2024,” katanya.

“Saya berusaha meyakinkan diri saya maju di kosong satu (bupati) kah, kosong dua (wakil bupati) kah, yang jelas kita lihat hasil pileg 2024 nanti,” tambahnya.

Baca Juga:  Syamsudin Ode Maniwi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di PKB Taliabu

Bahkan, Micbill enggan mempersoalkan sikap partai jika dua mantan Bupati Morotai Rusli Sibua dan Benny Laos kembali bertarung.

“Tidak apa-apa, yang jelas Benny Laos juga memiliki hak politik yang tidak bisa dicekal. Kehadiran dia di Pilkada Morotai 2024 artinya lebih kompetitif dan Pilkada morotai pasti lebih berwarna,” ujarnya.

“Begitu juga dengan Rusli Sibua menang di Pilkada kalau ada Perindo. Rusli maju kecuali Perindo menang di Legislatif,” timpalnya.(iki/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.