Laznas Yakesma Malut Salurkan Puluhan Paket Bantuan untuk Siswa dan Guru di Tidore

MALUTTIMES – Lembaga Amil Zakat Nasional Yakesma Maluku Utara menyalurkan 30 paket bantuan SMS (Sajadah, Mukena dan Santunan) kepada 20 siswa kurang mampu dan 10 guru di lingkungan TK, SD, SMP, SMA IT Citra Umat
bertempat di Kota Tidore Kepulauan.

Bantuan ini diberikan secara nasional oleh Yakesma di seluruh wilayah di Indonesia untuk yatim, keluarga dhuafa, para dai, mualaf  di penjuru negeri Indonesia tercinta untuk menghidupkan Syiar Ramadhan.

Perwakilan Yayasan Citra Umat, Srikandi Poiyo menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini sangat bermanfaat bagi siswa dan para guru serta memotivasi mereka dalam meningkatkan ibadah Ramadhan 1444 H.

Baca Juga:  Morotai City Akademi Berhasil Taklukan Warior Morotai United dengan Skor Tipis 1-0

“Para penerima bantuan adalah siswa siswa dari keluarga dhuafa dan para guru yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Sementara itu, Bidang Program Laznas Yakesma Maluku Utara, Nursida Djain mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama umat islam agar dapat membantu serta memberikan rasa bahagia pada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Pemkab Pulau Taliabu Sukses Raih Penghargaan Bhumandala Award 2023

“Kegiatan bantuan Sarung, Mukena dan Santunan sebelumnya telah diberikan kepada 10 anak dari keluarga dhuafa di Halmahera Selatan, dan selanjutnya juga akan diserahkan kepada 10 anak dari keluarga dhuafa di Kota Ternate dan 10 untuk Kabupaten Pulau Taliabu,” pungkasnya.(tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.