Sehari Tak Terlihat, Seorang Nenek di Morotai Ditemukan Tewas di Kebun

MALUTTIMES – Seorang nenek bernama Asi Lesy (80) ditemukan tewas di kebun, di Desa Gotalamo, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Jumat (17/2/2023) sekitar pukul 09:40 WIT.

Dari informasi yang dihimpun maluttimes.com, sang nenek dikabarkan hilang sejak, Kamis (16/2/2023). Saat itu dia diketahui pergi ke kebun yang berlokasi di kilometer 4 Desa Gotalamo. Saat bepergian korban menumpangi kendaraan Bentor.

Namun hingga pukul 17:00 WIT malam korban tak kunjung pulang ke rumah. Sang manantu bernama Anto berinsiatif mencari korban di kebun.

Baca Juga:  Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28 di Morotai Sepi

Sayangnya upaya Anto mencari mertuanya itu tak membuahkan hasil.  Anto kemudian balik ke rumah dan melapor ke pertugas.

Setelah melapor, sekitar pukul 22:50 WIT, Anto bersama tim gabungan  yang terdiri dari warga, Polisi dan Basarnas menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pencarian, namun hasilnya nihil.

Kemudian pada Jumat pagi pencarian kembali dilakukan dan berhasil menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa. Pihak keluarga langsung menghubungi petugas RSUD Ir Soekarno Morotai untuk di visum.

Baca Juga:  Morotai United FC Siap Berlaga di Liga III

“Kami dari keluarga langsung meminta untuk dilakukan visum dari rumah sakit pagi tadi, dan tinggal kami menunggu hasil visum,” ucap Anto kepada wartawan.

Sementara Kasat Reskrim Polres Morotai, Ipda Andy Kurniawan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya warga yang hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.