Ini 7 Negara Termalas di Dunia 2022

MALUTTIMES – Salah satu kekuatan negara terletak pada rakyatnya yang rajin dan pertumbuhan yang berkelanjutan. Tetapi, ada juga lho beberapa negara yang terbiasa malas.

Beberapa waktu lalu, guna mendorong masyarakat dunia untuk meningkatkan kesadaran berolahraga World Health Organization (WHO) secara khusus melakukan survei, yang menghasilkan daftar pemeringkatan negara-negara paling malas di dunia. Maksud dari daftar termalas ini, bisa mencakup beberapa hal yaitu ada yang malas bekerja, nggak mau ribet, suka tidur, hingga malas untuk memasak.

Survei itu dilakukan dengan waktu lebih dari tiga bulan, untuk mencapai cakupan total hampir 200 negara. Hingga pada akhirnya diterbitkan dalam jurnal medis bergengsi Inggris, The Lancet.

Baca Juga:  Tinggi Gelombang Mencapai 2,0 Meter, Tobelo Masih Potensi Hujan Lebat

Negara Termalas di Dunia 2022

Apa negara termalas di dunia? Dilansir dari laman inf.news, Kamis (9/6/2022), berikut adalah daftar negara termalas di dunia:

India

Lingkaran setan kemiskinan dan kemalasan menyelimuti India. India adalah negara terpadat kedua di dunia, dan rasio populasi hingga tanahnya sangat dekat dengan Cina. Meskipun ekonomi India berkembang pesat, kondisi masyarakatnya tidak berjalan dengan baik secara penuh. Menurut survei Bank Dunia, India sendiri menyumbang sekitar sepertiga dari penduduk dunia yang sangat miskin. Lebih dari separuh orang di India pergi ke toilet, tanpa menggunakan tisu toilet. Semantara angka gizi buruk pada anak di sana mencapai 40%.

Baca Juga:  Pemda Morotai kembali Kucurkan Anggaran Miliaran Rupiah untuk Pulau Dodola

Karena kemiskinan sudah lama sulit diberantas, sistem kasta telah mengakar, dan berbagai masalah kemiskinan muncul silih berganti. Meski begitu, orang India masih belum berniat melakukan perubahan karena terlalu malas. Bahkan dalam pekerjaan yang serius, orang India suka menunda-nunda dan lalai.

Contoh, Varanasi, kota berukuran sedang di India, pernah memiliki keluarga yang ingin membangun rumah baru, dengan dua lantai, masing-masing dengan luas total sekitar 220 m2. Sebuah tim konstruksi yang terdiri dari 20 orang, bahkan harus butuh waktu lima bulan untuk membangun kasaran rumah itu.

Baca Juga:  Diduga Beda Pilihan Pilkades, Pemdes Lelei Coret Nama Warga Penerima BLT

Inggris

Inggris dikenal memiliki populasi kecil dan berekonomi maju. Tetapi kemalasan Inggris bahkan lebih tinggi daripada orang India. Orang di Inggris terkenal malas di tempat kerja. Di Inggris, banyak supermarket besar yang tutup setelah jam 5 sore. Jika ingin membeli sesuatu untuk dimakan di malam hari, kamu hanya dapat menemukan mesin penjual otomatis saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.