Hasil Matchday 1 Liga Champions 2022/2023: Liverpool dan Chelsea Keok, Barcelona dan Man City Pesta Gol 

Pertandingan berjalan sulit bagi Milan. Pasukan Stefano Pioli tidak bermain sebaik biasanya, koordinasi antarpemain tidak berjalan dengan baik.

Salzburg unggul lebih dahulu lewat gol Noah Okafor di menit ke-28 dan berulang kali mengancam setelahnya. Milan membalas melalui Alexis Saemekers (40′), tidak ada gol kedua.

PSG vs Juventus

PSG berhasil membekuk Juventus dalam matchday 1 Grup H Liga Champions 2022/2023, Rabu (7/9/2022). Duel di Parc des Princes dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Baca Juga:  Morotai United FC Siap Berlaga di Liga III

Sesuai prediksi, pertandingan berlangsung sengit antara dua tim tangguh. PSG tampil lebih agresif di kandang sendiri, Juve harus mengakui kekalahan karena main buruk di 45 menit awal.

Kali ini dua gol PSG diborong oleh Kylian Mbappe di babak pertama (5′, 22′). Juve lantas merespons di babak kedua, gol balasan melalui Weston McKennie (53′).

Baca Juga:  Morotai United FC Siap Berlaga di Liga III

Kemenangan ini menandai langkah positif PSG di UCL 2022/2023. Lionel Messi dkk. memimpin klasemen sementara Grup H dengan tiga poin.

Manchester City vs Sevilla 

Ketajaman Erling Haaland berlanjut di Liga Champions 2022/2023. Kontribusinya turut berandil membawa Man City membungkam Sevilla 4-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:  Morotai United FC Siap Berlaga di Liga III

Haaland memborong dua gol dalam kemenangan Manchester City kali ini. Sementara itu, dua gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Phil Foden dan Ruben Dias.

Berkat hasil ini, Manchester City berhak memuncaki klasemen Grup G dengan poin 3, unggul selisih gol dari Borussia Dortmund.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.