oleh

Hasil Matchday 1 Liga Champions 2022/2023: Liverpool dan Chelsea Keok, Barcelona dan Man City Pesta Gol 

BOLA – Rekap hasil pertandingan matchday 1 Liga Champions 2022/2023. Seperti biasa, selalu ada kejutan di UCL. Duel-duel pembuka kali ini pun tidak kalah seru.

Liga Champions musim 2022/23 diprediksi masih jadi milik tim-tim favorit. Musim lalu Real Madrid berhasil meraih ‘si kuping besar’, tentu musim ini pasukan Carlo Ancelotti masih harus dipertimbangkan.

Ada pula tim-tim favorit lain yang selalu jadi langganan. Manchester City jadi lebih kuat sejak kedatangan Erling Haaland, Bayen Munchen selalu jadi kandidat, dan ada PSG dengan skuad megabintang yang semakin padu.

Baca Juga:  Prediksi Line-Up dan Head-to-Head Manchester United vs Arsenal Malam ini, 4 September 2022

Terbukti, tim-tim tersebut meraih hasil apik di matchday 1 kali ini. Skuad berkualitas memang terbukti bisa jadi pembeda dalam duel antara para juara di pentas Eropa.

Menariknya, ada pula tim-tim top yang terjegal di laga perdana, seperti Chelsea dan Liverpool. Yuk simak rekap hasil pertandingan matchday 1 Liga Champions 2022/2023 selengkapnya, Bolaneters!

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris Pekan Keenam: MU Bantai Arsenal, Liverpool dan Man City Tuai Hasil Imbang

Dinamo Zagreb vs Chelsea

Chelsea di luar dugaan harus menelan kekalahan di matchday 1 fase grup Liga Champions 2022/2023. Melawat ke markas Dinamo Zagreb, Stadion Maksimir pada Selasa (6/9/2022), The Blues menyerah 0-1.

Gol tunggal kemenangan Dinamo Zagreb atas Chelsea dicetak oleh Mislav Orsic di babak pertama. Tim tamu gagal menyamakan kedudukan di sisa pertandingan.

Baca Juga:  Comeback Marc Marquez di MotoGP Aragon 2022, Bisa Langsung Menang?

Hasil ini membuat Dinamo Zagreb untuk sementara berhak memuncaki klasemen Grup E dengan poin 3, sedangkan Chelsea terpuruk di dasar klasemen, sembari menunggu hasil laga Salzburg vs AC Milan.

AC Milan vs Salzburg

AC Milan ditahan imbang Salzburg dalam matchday 1 Grup E Liga Champions 2022/2023, Rabu (7/9/2022). Duel di Red Bull Arena kali ini berakhir dengan skor 1-1.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.