PSG Libas Maccabi Haifa 7-2, Messi dan Mbappe Tampil Gemilang

BOLA – PSG sukses melibas Maccabi Haifa dengan skor telak 7-2 dalam laga matchday ke-5 fase grup Liga Champions 2022/2023 yang dihelat di Stadion Parc des Princes, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB.

Laga ini, Lionel Messi dan Kylian Mbappe tampil gemilang. Kdeuanya masing-masing memborong dua gol, sedangkan tiga gol lainnya lahir dari aksi Neymar, bunuh diri Sean Goldberg, dan Carlos Soler.

Sementara Maccabi hanya mampu mencetak dua gol hiburan yang diborong Abdoulaye Seck.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Berkat hasil ini, PSG memuncaki klasemen Grup H dengan poin 11 sekaligus berhak lolos ke 16 besar. Di sisi lain, Maccabi menduduki peringkat keempat dengan koleksi 3 poin.

Jalannya Pertandingan

Sejak peluit babak pertama dimulai, PSG mendominasi penuh jalannya pertandingan. Meski demikian, tuan rumah baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-19 lewat tembakan trivela cantik yang dilesatkan Messi.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

PSG mencetak dua gol dalam rentang tiga menit, tepatnya menit ke-32 dan 35, masing-masing lewat aksi Mbappe dan Neymar. Tiga menit berselang, Maccabi menipiskan jarak berkat gol Abdoulaye Seck.

Jelang babak pertama usai, Meski mencetak gol keduanya untuk membawa PSG unggul 4-1 saat pertandingan memasuki jeda turun minum.

Setelah kembali dari kamar ganti, PSG sedikit mengendurkan tempo permainan. Mereka pun harus kebobolan untuk kedua kalinya, lagi-lagi gara-gara aksi Seck pada menit ke-51.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.