Liga Spanyol; Barcelona vs Real Valladolid, Skor 4-0

Valladolid sempat memberikan ancaman ganda pada menit ke-68 dan ke-69. Jules Kounde sampai harus melakukan penyelamatan di garis gawang. Kemudian disusul aksi penyelamatan Marc-Andre Ter Stegen menyelamatkan gawang Barcelona lagi dari tendangan Plano.

Dembele terus mencari golnya di pertandingan ini setelah menyediakan dua assist. Namun, tendangannya di menit ke-73 masih harus menyamping di sisi kiri gawang Valladolid.

Lewandowski nyaris mencetak hattrick pada menit ke-90+1 andaikan tendangannya tidak ditepis oleh Masip. Namun, bola muntah itu disambar dengan mudah oleh Roberto ke gawang kosong dan menutup pesta gol Barcelona dengan skor 4-0.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Ronald Araujo (Sergi Roberto 61′), Jules Kounde, Eric Garcia, Alex Balde; Gavi (Frenkie De Jong 61′), Sergio Busquets (Franck Kessie 76′), Pedri; Raphinha (Ansu Fati 61′), Robert Lewandowski, Ousmane Dembele (Ferran Torres 82′).

Pelatih: Xavi Hernandez

Real Valladolid (4-3-3): Jordi Masip; Luis Perez, Joaquien Fernandez, Javi Sanchez, Sergio Escudero; Alvaro Aguado (roque Mesa 46′), Monchu (Oscar Plano 46′), Kike Perez; Ivan Sanchez (Toni Villa 61′), Sergi Guardiola (Sergio Leon 61′), Anuar (Roberto Arroyo 76′).

Pelatih: Pacheta

 

Artikel ini telah diterbitkan oleh bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.