Getafe vs Real Madrid: Los Blancos Menang Tipis 0-1

BOLA – Real Madrid berhasil meraih tiga poin saat bertandang ke markas Getafe, Coliseum Alfonso Perez pada pekan ke-8 Liga Spanyol 2022/2023, Minggu (9/10/2022) dini hari WIB. Pada duel tersebut Los Blancos meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang yang dicetak Eder Militao di awal pertandingan sudah cukup untuk membawa Madrid membawa pulang poin penuh dari lawatan ke markas Getafe.

Berkat hasil ini, Madrid naik ke puncak klasemen La Liga dengan poin 22. Sementara itu, Getafe terpuruk di peringkat ke-16 dengan poin 7.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Jalannya Pertandingan

Real Madrid membuka laga dengan langsung tampil agresif. Hasilnya, Los Blancos sudah bisa mencetak gol kala laga baru berjalan tiga menit.

Madrid mencetak gol melalui Eder Militao. Dia menjebol gawang Getafe dengan sundulan memanfaatkan umpan sepak pojok Luka Modric.

Getafe hampir menyamakan kedudukan di menit ke-22. Sayangnya, penyelesaian Fabrizio Angileri tidak masih melenceng dari gawang Real Madrid.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Menit ke-39, Rodrygo hampir menggandakan kedudukan. Akan tetapi, kiper Getafe masih bisa membaca tandukan pemain asal Brasil tersebut.

Tak ada gol lagi yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Madrid memasuki ruang ganti dengan keunggulan 1-0.

Memasuki babak kedua, Madrid hampir menambah keunggulan pada menit-menit awal. Sayang peluang yang didapat Rodrygo dan Luka Modric masih gagal membuahkan hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.