Valencia vs Atletico Madrid; Gol Tunggal Griezmann Bantu Los Rojiblancos Bawa Pulang Tiga Poin

BOLA – Atletico Madrid sukses mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Valencia, Estadio De Mestalla dalam laga pekan ketiga Liga Spanyol 2022-2023, pada Selasa (30/8/2022) dini hari WIB. 

Los Rojiblancos menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal dari Antoine Griezmann di menit ke-66.

Jalannya Pertandingan

Pada awal babak pertama, Valencia langsung dikejutkan oleh gol cepat Alvaro Morata. Namun demikian, pasukan Genaro Gattuso akhirnya bisa bernapas lega setelah gol tersebut dianulir karena sempat terjadi handsball.

Baca Juga:  Liga 3 Zona Maluku Utara Resmi Digelar, ini Harapan Ketum Asprov PSSI Edi Langkara

Usai insiden tersebut, pertandingan kembali berjalan dengan Atletico Madrid mendominasi pertandingan. Terpantau, beberapa serangan efektif dilancarkan pasukan Diego Simeone ke pertahanan Los Che -julukan Valencia.

Akan tetapi, berbagai serangan itu belum mampu merobek gawang Giorgi Mamardashvili. Memasuki menit ke-15, gilirang Valencia yang berhasil menekan balik pertahanan Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid.

Baca Juga:  Dari Stadion Gelora Kie Raha, Cetak Pemain Berkiprah ke Tingkat Nasional

Bahkan, Yunus Musah berhasil mencetak gol, yang akhirnya dianulir karena sudah terjadi pelanggaran dalam proses gol tersebut. Usai gol itu, kedua tim terpantau menampilkan permainan jual beli serangan.

Akan tetapi, tidak ada gol tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingans selesai. Pada akhirnya, pertandingan antara Valencia vs Atletico Madrid usai dengan skor 0-0 di paruh pertama.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Pada babak kedua, Valencia kembali berhasil menekan pertahanan Los Rojiblancos di awal-awal pertandingan. Namun demikian, pasukan Genaro Gattuso lagi-lagi kesulitan dalam penyelesaian akhir sehingga tak berhasil menciptakan gol.

Memasuki menit ke-60, Atletico Madrid melakukan pergantian dua pemain sekaligus. Antoine Griezmann dan Thomas Lemar masuk menggantikan Geoffrey Kondogbia dan Rodrigo De Paul. Ternyata, langkah Diego Simeone membuahkan hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.