Liga Europa 2022/2023: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head Manchester United vs Real Sociedad

BOLA – Manchester United akan menjamu Real Sociedad pada laga perdana Grup E Liga Europa 2022/2023 di Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB.

Di kompetisi Eropa, Man United dan Real Sociedad tercatat sudah empat kali bertemu, dua di ajang Liga Champions dan dua lainnya di Liga Europa.

Dari empat pertemuan tersebut, Setan Merah (julukan Manchester United) mendominasi dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca Juga:  Morotai United FC Siap Berlaga di Liga III

Terakhir kali kedua tim berhadapan pada 29 Februari 2021 di ajang Liga Europa. Pertemuan yang terjadi di Old Trafford tersebut berakhir tanpa gol.

Catatan di atas sepertinya akan berubah pada Jumat dini hari, mengingat performa Manchester United yang tengah melonjak di Liga Inggris.

Di mana tim besutan Erik ten Hag membukukan empat kemenangan beruntun. Teranyar membantai Arsenal 3-1.

Baca Juga:  Morotai United FC Siap Berlaga di Liga III

Hasil tersebut berbeda dengan yang diraih Sociedad di empat laga terakhirnya di kancah domestik, La Liga, di mana mereka mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali tumbang di empat laga terakhir.

Kehadiran pemain-pemain bintang dalam laga ini seperti Cristiano Ronaldo di kubu Setan Merah, dan eks pemain Manchester City David Silva di kubu Sociedad diprediksi bakal menjadikan laga di old trafford cukup menarik untuk disaksikan.

Baca Juga:  Morotai United FC Siap Berlaga di Liga III

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): Dubravka; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fred, Casemiro, van de Beek; Elanga, Ronaldo, Antony.

Pelatih: Erik ten Hag.

Real Sociedad (4-3-1-2): Remiro; Munoz, Normand, Zubeldia, Elustondo; Merino, Zubimendi, Mendez; David Silva; Sadiq, Cho.

Pelatih: Imanol Alguacil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.