Liga Spanyol; Barcelona vs Real Valladolid, Skor 4-0

BOLA – Barcelona kembali berhasil mengamankan kemenangan keduanya di pekan ke-3 Liga Spanyol 2022/2023. Kesuksesan itu didapatkan saat menang 4-0 melawan Real Valladolid di Camp Nou, Senin (29/8/2022) dini hari WIB.

Klub Catalan ini menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol. Robert Lewandowski dan Pedri sukses mencetak gol masing-masing di menit ke-24 dan menit ke-43.

Dua gol tambahan dicetak di babak kedua. Lewandowski mencetak gol lagi di menit ke-64. Pesta gol Barcelona ditutup di menit menit ke-90+1 lewat tendangan Sergi Roberto.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Tambahan tiga poin membuat Barcelona naik ke peringkat ke-2 klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Valladolid yang menelan kekalahan keduanya harus puas sementara berada di peringkat ke-19 karena baru mengumpulkan satu poin.

Babak Pertama

Ousmane Dembele punya peluang dari sudut sempit di menit ke-22. Dari sisi kanan gawang Valladolid, Dembele melepaskan tendangan keras ke tiang dekat, namun arahnya justru membentur mistar.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Dua menit berselang, Barcelona membuka keunggulan. Raphinha melepaskan umpan silang dari sisi kanan menuju tiang jauh yang disambut dengan mudah oleh Robert Lewandowski.

Dembele melakukan gerakan khasnya, yaitu menusuk ke tengah dari sisi kanan. Di menit ke-37, gerakannya itu dikombinasikan tendangan menyusur tanah nyaris menjebol gawang Valladolid andaikan Jose Masip tak sigap bergerak.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Pedri sukses menggandakan keunggulan Barcelona di menit ke-43. Ia muncul dari lini kedua setelah untuk mengeksekusi umpan matang dari Ousmane Dembele yang melakukan gerakan cut inside dari sisi kanan.

Babak Kedua

Di menit ke-64, Dembele melakukan gerakan serupa, yaitu cut-inside dari sisi kanan. Kali ini, ini memberikan umpan matang kepada Lewandowski di belakang garis pertahanan dan sukses mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.