oleh

Gabrial Jesus Hattrick, Arsenal Bantai Sevilla Setengah Lusin

BOLA – Arsenal sukses mengawali turnamen pramusim Emirates Cup dengan membantai Sevilla, skor telak 6-0 di Stadion Emirates, Sabtu (30/7/2022) malam WIB.

Pemain anyar, Gabriel Jesus mencetak hattrick pada laga ini ditambah dua gol Bukayo Saka dan tambahan satu gol Eddie Nketiah.

Kendali permainan langsung dikuasai Arsenal sejak menit awal. Mereka mampu memanfaatkan kondisi pemain Sevilla yang telat panas. Baru 18 menit permainan Arsenal sudah unggul empat gol.

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris Pekan Keenam: MU Bantai Arsenal, Liverpool dan Man City Tuai Hasil Imbang

Keunggulan Arsenal di awali di menit 11 lewat gol Bukayo Saka. Berselang dua menit kemudian, Jesus mencetak gol perdananya buat Arsenal. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, mantan pemain Manchester City tiba-tiba muncul dan langsung melesakkan tendangan di depan mulut gawang. Skor 2-0 untuk Arsenal.

Berselang dua menit kemudian, Jesus mencetak gol keduanya meneruskan umpan silang.

Baca Juga:  Hasil Liga Champions Tadi Malam: Liverpool Menang, Barcelona Dipaksa Tunduk

Tiga menit berselang Arsenal memperbesar keunggulan menjadi 4-0. Berawal dari kesalahan operan kiper Bono yang justru memberikan bola ke Saka. Dengan cepat pemain Inggris itu langsung melakukan tendangan kaki kanan yang bersarang ke gawang tim asal Spanyol tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.