Manchester United Lumpuhkan Arsenal untuk Perpanjang Rekor Kemenangan Beruntun 6 Kali

BOLA – Manchester United sukses membekuk Arsenal dalam duel alot pekan ke-6 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (4/9/2022). Setan Merah menang dengan skor telak 3-1 di Old Trafford.

Pertemuan antara dua tim ini menyuguhkan pertandingan sengit. Man United bermain lebih agresif di hadapan pendukung sendiri, tapi Arsenal tentu balas mengancam.

Laga ini sekaligus jadi saksi debut Antony yang mencetak gol pembuka Man United di menit ke-35. Arsenal baru bisa membalas di babak kedua melalui Bukayo Saka (60′), tapi Man United berbalik unggul dengan dua gol Marcus Rashford pada menit 66’ dan 75’.

Baca Juga:  Al Nassr vs Inter Miami: The Global Lumat Lionel Messi Cs 6-0

Hasil ini menjaga laju apik Man United dengan empat kemenangan beruntun. Di saat yang sama, Setan Merah (julukan Manchester United) berhasil menghentikan laju sempurna Arsenal sejak awal musim.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan babak pertama langsung berjalan dengan tempo tinggi. Sebagai tuan rumah, Man United coba menekan Arsenal sejak awal, The Gunners pun harus menjaga organisasi lini belakang agar tidak kebobolan.

Baca Juga:  Drama 7 Gol di Kandang Wolves, Mainoo Menangkan MU 4-3 di Injury Time

Asyik menyerang, MU justru dikejutkan dengan gol Martinelli di menit ke-11. Tembakan terarah dalam situasi satu lawan satu. Namun, VAR mengintervensi dan wasit memutuskan gol dianulir karena pelanggaran Eriksen dalam proses serangan.

Gol Arsenal yang dianulir jelas mempengaruhi ritme pertandingan. Man United semakin agresif menyerang, The Gunners harus mulai membangun kepercayaan diri kembali.

Baca Juga:  Al Nassr vs Inter Miami: The Global Lumat Lionel Messi Cs 6-0

Man United lebih agresif, tapi serangan-serangan Arsenal pun tidak kalah bahaya. Menit ke-32, De Gea dipaksa membuat penyelamatan gemilang untuk sundulan Martinelli dari sisi kiri.

Menit ke-35, MU akhirnya membuka keunggulan. Skema serangan cepat, Rashford membagi bola untuk Antony yang lolos dari kawalan di sisi kanan serangan MU. Sepakan melengkung ke tiang jauh. Skor menjadi 1-0, keunggulan untuk Man United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.