Prediksi Line-Up dan Head-to-Head Manchester United vs Arsenal Malam ini, 4 September 2022

BOLA – Pekan ke-6 Liga Inggris 2022/2023, Minggu 4 September 2022 menyajikan laga big match antara Manchester United vs Arsenal. Pertandingan di Old Trafford ini dijadwalkan kick-off pukul 22:30 WIB.

Setan Merah (julukan Manchester United) baru saja meraih tiga kemenangan beruntun dengan menundukkan sang rival Liverpool 2-1 lewat gol-gol Jadon Sancho serta Marcus Rashford di Old Trafford pada pekan ke-3 Liga Inggris.

Kemudian kemenangan tandang dengan skor identik 1-0 atas Southampton dan Leicester City. Bruno Fernandes mencetak gol tunggal ke gawang Southampton, sedangkan Jadon Sancho memastikan kemenangan Setan Merah di markas Leicester City.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Pasukan Erik ten Hag, sempat menelan dua kali kekalahan dalam laga pertamanya setelah dipecundangi Brighton 1-2 dan Brentford 0-4.

Sedangkan The Gunners (julukan Arsenal) musim ini masih sempurna. Pasukan Arteta menyapu bersih semua laga yang sudah mereka mainkan, dan kini memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan 15 poin dari lima pertandingan.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Arsenal tentu saja ingin meneruskan start sempurna mereka. Namun, laga tandang melawan MU sepertinya bakal menjadi sebuah ujian yang berat buat mereka.

Menjelang laga MU vs Arsenal, pelatih Erik Ten Hag memberi sinyal Ronaldo akan kembali menjadi cadangan.

“Seperti yang kita semua tahu, dia tidak menjalani masa pramusim dan Anda tidak bisa kehilangan pramusim. Itu tergantung, tuntutan, kerja sama dan kebutuhan di posisi tertentu. Dan hal lainnya adalah kebugaran,” kata Ten Hag dikutip dari Dailymail.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Tanpa Ronaldo, lini depan MU dalam tiga laga terakhir yang berakhir dengan kemenangan diisi Marcus Rashford, Anthony Elanga, dan Jadon Sancho. Selain itu ada pula Antony yang baru datang dari Ajax dan bisa diuji menjadi pemain pengganti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.