Prediksi, Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool Pekan ke-10 Liga Inggris Malam ini

BOLA – Arsenal akan menjamu Liverpool pada pekan ke-10 Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan di Emirates Stadium ini dijadwalkan kick-off pada Minggu, (9/10/2022) jam 22:30 WIB.

Jika menang, maka posisi Arsenal di puncak klasemen sementara akan tetap aman. Selain itu, Arsenal juga akan semakin melebarkan selisih poin dengan Liverpool menjadi 14. Bagi Liverpool itu jelas bukan skenario yang mereka inginkan.

Tengah pekan kemarin, Arsenal dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan kandang di Eropa. Arsenal menundukkan Bodo/Glimt 3-0 di Liga Europa melalui gol-gol Eddie Nketiah, Rob Holding, dan Fabio Vieira. Sementara itu, Liverpool menaklukkan Rangers 2-0 di Liga Champions lewat tendangan bebas Trent Alexander-Arnold dan penalti Mohamed Salah.

Arsenal dan Liverpool sama-sama punya modal bagus untuk duel mereka di Emirates Stadium nanti.

Jika melihat catatan pertemuan, Liverpool pantas diperhitungkan. Dalam lima pertemuan terakhir dengan Arsenal, Liverpool tak terkalahkan, empat kali menang, dan tak sekali pun kebobolan.

Namun, jika melihat performa mereka di Premier League musim ini, Arsenal lebih layak difavoritkan. Ketika Arsenal sudah menang tujuh kali (M7 S0 K1), Liverpool baru sanggup mengemas dua kemenangan (M2 S4 K1).

Bermodalkan performa yang lebih konsisten itu, sanggupkah The Gunners memutus tren negatif mereka kontra The Reds dalam duel nanti?

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Liverpool

Arsenal (3-4-3): Ramsdale; Gabriel, Saliba, White; Odegaard, Partey, Xhaka, Zinchenko; Gabriel Jesus, Martinelli, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Elneny (cedera), Rowe (cedera), Nelson (cedera).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Fabinho, Thiago; Diaz, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Robertson (cedera), Jones (cedera), Keita (cedera), Chamberlain (cedera).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.