Hasil Leeds vs Arsenal: Skor 0-1, The Gunners Susah Payah Rebut Tiga Poin

BOLA – Arsenal berhasil meraih tiga poin melawan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris. The Gunners pulang dengan kemenangan 1-0.

Leeds vs Arsenal berlangsung di Elland Road, Minggu (16/10/2022) malam WIB. Meriam London sukses pulang dengan tiga poin lewat gol Bukayo Saka.

Arsenal sebetulnya bisa saja gagal menang pada laga ini. Ada hadiah penalti yang gagal berbuah gol bagi Leeds dan tim tuan rumah juga banyak buang-buang peluang emas.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Hasil ini membuat Arsenal terus mantap di puncak klasemen Liga Inggris dengan 27 poin. Leeds duduk di posisi ke-15 dengan sembilan angka.

Jalannya Pertandingan

Baru berjalan lima menit, duel kedua tim dihentikan wasit karena masalah teknologi yang terputus, seperti VAR dan teknologi garis gawang.

Pertandingan kembali bergulir setelah sekitar setengah jam dihentikan. Duel ini dilanjutkan dengan lemparan ke dalam dari Leeds, namun keterangan waktu dimulai dari awal.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Leeds berupaya tampil agresif untuk mematikan penguasaan bola Arsenal. Hal ini cukup berjalan baik karena Arsenal belum terlihat mampu mengembangkan permainan sampai menit ke-15.

Gawang Arsenal terancam di menit ke-19. Sinisterra melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan bola mampu ditepis oleh Aaron Ramsdale ke luar lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.