PKB dan Gerindra kembali Bahas Piagam Deklarasi Koalisi

Maluttimes.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali melakukan pertemuan lanjutan dengan Partai Gerindra semalam.

PKB menginformasikan, dalam pertemuan itu kedua partai membicarakan visi-misi hingga latar belakang alasan kerja sama di Pemilu 2024.

Dari informasi yang dihimpun, pertemuan tersebut digelar di salah satu tempat di kawasan Jakarta Selatan. Dari pihak Gerindra, hadir Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, dan Ketua DPP Gerindra Prasetyo. Sedangkan dari PKB, hadir Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua DPP PKB Fathan Subchi, Bendahara DPP PKB Bambang Susanto, dan Wakil Sekjen DPP PKB Syaiful Huda.

Baca Juga:  Golkar Maluku Utara Usung Sashabilah Mus Calon Bupati Taliabu

“Alhamdulillah, kami kembali bertemu untuk membahas butir-butir Piagam Deklarasi Koalisi yang memuat visi, misi, dan latar belakang kenapa kami harus bekerja sama dalam menghadapi Pemilu 2024,” kata Wasekjen DPP PKB Syaiful Huda kepada wartawan, Selasa (26/7/2022).

Huda menilai pertemuan untuk membahas visi-misi hingga latar belakang ini penting sebagai bukti konkret koalisi. Selain itu, menurutnya, ini dilakukan agar koalisi yang terbentuk bisa memberi manfaat bagi Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.