oleh

Simak Kisah Trauma Pemeran Film Kera Sakti

Maluttimes.com – Siapa yang tak tahu dengan film berjudul Sun Wukong (Kera Sakti). Film yang dirilis pada tahun 1996 itu menceritakan tentang Raja Kera yang melakukan Perjalanan ke Barat.

Ia menemani pendeta Tong dalam perjalanannya ke barat untuk mencari kitab suci. Kera sakti adalah film drama china yang fenomenal.

Pemerannya adalah Dicky Cheung yang kini telah berusia 57 tahun. Dia populer karena perannya sebagai Sun Wukong di Journey to the West pada 1996. Ke mana si Raja Kera sekarang?

Sebetulnya, setelah peran Kera Sakti, Dicky Cheung, juga tampil di beberapa serial. Ia berpartisipasi dalam karya-karya film yang legendaris, hingga besar di Taiwan.

Baca Juga:  Konser Westlife di SICC Bogor Berlangsung Meriah

Terakhir pada 2018, saat Dicky Cheung kembali ke Hong Kong untuk syuting sebuah drama, meski tak fokus sepenuhnya. Setelah itu, karyanya tak pernah terdengar lagi.

Sebelumnya, ia memang mengungkapkan kelelahan untuk tampil di depan layar. Dalam beberapa tahun terakhir, Dicky Cheung juga memilih untuk mencurahkan waktu untuk keluarganya.

Peristiwa-peristiwa yang terjadi di dalam keluarganya juga menuntut Dicky Cheung untuk fokus. Salah satunya saat kejadian istrinya mengalami keguguran saat hamil 8 bulan. Lalu pada 2013, ibunya tenggelam di kolam renang hotel hingga jatuh koma.

Baca Juga:  Longboat Tenggelam di Perairan Desa Paslal Kepsul, 4 Penumpang Dikabarkan Meninggal Dunia

Untungnya setelah menjalani cryotherapy, sang ibu kembali sembuh. Berbagai alasan juga membuatnya patah hati, sehingga dia dengan tegas memutuskan untuk menemani keluarganya.

Pada 2017, Dicky Cheung mengaku kembali ke rumah ibunya untuk mengurusnya. Menurutnya, ia datang untuk membayar utang dan rasa terima kasihnya.

Selama pandemi Covid-19, ia juga tak pernah kembali lagi ke rumah istrinya yang tinggal di Beijing. Lebih dari satu setengah tahun, ia kemudian kembali usai menyelesaikan isolasi.

Baca Juga:  Konser Westlife di SICC Bogor Berlangsung Meriah

Hasil dari pekerjaannya sebagai seorang aktor pun diberikan semua untuk ibu dan istrinya. Dicky Cheung kini tak lagi kebagian tempat di layar, ia hanya fokus untuk mengurus dua perempuan yang paling dicintainya.

Dicky Cheung dan istrinya juga beruntung karena sudah menghabiskan 17 tahun pernikahan dengan jarak jauh. Mereka punya serangkaian metode untuk mempertahankan keharmonisan.(red)

 

Artikel ini telah diterbitkan oleh detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.